Ratusan Peserta Karnaval Meriahkan H-4 HUT RI Ke 72

Kategori : Government Selasa, 15 Agustus 2017

Masih menjadi tanda tanya besar dari 16 desa yang ada di Kecamatan Tapaktuan, Desa mana yang akan menjuarai karnaval tahun 2017 di HUT RI ke 72 ini. MC mengingatkan kembali juara 1 karnaval pada tahun 2016 lalu. "Perlu kita ketahui pada tahun 2016 yang lalu Kampung Tepi Air meraih juara 1 dan tahun 2017 atau tahun ke 72 Indonesia merdeka kita belum tahu, masih tanda tanya besar", Minggu (13/08).

Ratusan peserta karnaval meriahkan H-4 HUT RI ke 72 di Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Dalam karnaval ini, terdapat berbagai item yang ditampilkan, antaranya memakai pakaian adat dari seluruh provinsi yang terdapat di Indonesia, memakai pakaian semua profesi sampai bermain drama tentang perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan Republik Indonesia ini.

Ratusan peserta karnaval yang ikut serta dalam memeriahkan Kota Tapaktuan, terdiri dari 16 desa yang ada di Kecamatan Tapaktuan. Berbagai penampilan terbaik dipersembahkan oleh ratusan peserta untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula. Selain untuk mendapat juara 1, para peserta juga ingin menampilkan yang terbaik demi kebanggaan desa masing-masing.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32