BERITA UTAMA

Pj Bupati Aceh Selatan Sambut Kedatangan Danrem 012 di Makodim 0107/Asel

Rabu, 22 November 2023 # Pemerintahan 131

-
-

TAPAKTUAN - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalismaz S.STP beserta unsur Forkopimda menyambut kedatangan Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P dan rombongan di Makodim 0107/Aceh Selatan, Rabu (22/11/2023).
 

Kehadiran Danrem 012/TU Kabupaten Aceh Selatan ini melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Kodim 0107/Aceh Selatan dan ajang bersilaturrahmi serta ingin berpamitan kepada jajarannya yang akan melaksanakan pindah tugas ditempat yang baru.


Kesempatan ini juga, dijadikan Pj Bupati Aceh Selatan untuk meningkatkan silaturrnami guna memupuk sinergisitas memperlancar program-program pembangunan pemerintah daerah kedepannya khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Cut Syazalisma menyampaikan selamat datang kepada Danrem 012/TU dan rombongan di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.


"Walau ini bukan kali pertama datang ke Aceh Selatan, namun kehadiran Danrem begitu bermanfaat terutama dalam menunjung peningkatan kamajuan deerah,"ujar Cut Syazalisma.


Orang nomor satu di Aceh Selatan ini juga memberikan apresiasi atas kontribusi Kolonel Inf Riyanto terhadap penguatan ketahanan pangan di wilayah Barat - Selatan melalui program Foot Estate.


"Kita sadari saat ini, seluruh lini bergerak untuk membantu dalam penanganan inflasi. Kerja sama dan kolaborasi antarinstansi sangat dibutuhkan dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan mengejar target kemiskinan ekstrem sebesar nol persen pada 2024 nanti,"ungkap Cut Syazalisma.


Cut Syazalisma juga berharap, kerjasama Pemberintah dan TNI terus terjalin dengan baik guna saling mendukung pelaksanaan tugas terutama terkait peningkatan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.(*)

Kabar Terkait

Daftar Pejabat