BERITA UTAMA

Sakura FC Juara 1 Turnamen Bola Kaki Bupati Cup Tahun 2023

Sabtu, 07 Oktober 2023 # Pemerintahan 42

-
-

TAPAKTUAN - Turnamen bola kaki cup tahun 2023 secara resmi di tutup oleh Pj. Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Plt. Sekda, Ilham Sahputra, S.STP., M.Si, di stadion Ludung Meukong Kecamatan Kluet Utara ini, Sabtu (07/10/2023).


Turut berhadir unsur Forkopimda atau mewakili, Mantan Bupati Aceh Selatan  Husin Yusuf, Anggota DPRK Dapil Kluet Raya,  Kepala SKPK, Camat dan unsur muspika, Keuchik, Tokoh Masyarakat.


Dalam Sambutannya PJ. Bupati Aceh Selatan mengatakan Pelaksanaan turnamen bupati cup tahun 2023 menjadi catatan tersendiri, karena bersamaan dengan dimulainya turnamen ini, Bupati Aceh Selatan periode 2018 – 2023, Tgk Amran SH., dan Bupati Aceh Selatan periode 2008 – 2013, Husin Yusuf, S.Pd.i., bersama-sama meresmikan stadion ludung meukong, tidak hanya sebagai stadion kebanggaan masyarakat kluet raya, namun juga masyarakat aceh selatan. Ungkap beliau.


Selain itu Plt. Sekda juga menyampaikan dengan Pelaksanaan turnamen bola kaki bupati cup merupakan salah satu momentum dan upaya kita bersama untuk menemukan bibit-bibit baru yang akan dibina menjadi atlit bola kaki kebanggaan aceh selatan, yang akan menoreh prestasi di masa yang akan datang.
 

Hal ini akan dapat dicapai, jika pembinaan dilakukan secara berkesinambungan dengan sistem terpadu, tentunya dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan komitmen kita bersama. Kata Plt. Sekda.


Dalam turnamen ini sebagai juara 1 Sakura FC di susul Juara 2 putra junior yang penyerahan hadiah nya langsung dilakukan Plt. Sekda Ilham Sahputra, S.STP., M.Si, mewakili PJ. Bupati Aceh Selatan, Untuk juara 1, dan hadiah juara 2 diserahkan mantan bupati Aceh Selatan, Husin Yusuf.


Turnamen ini dapat berjalan dengan baik tentunya atas dukungan dari para penonton dan suporter yang setia memberikan semangat sejak awal hingga akhir. Tak lupa, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada tim keamanan yang telah memberikan dukungan sehingga setiap laga dapat berjalan dengan aman hingga turnamen ini berakhir.


Kepada tim yang menjadi juara, saya ucapkan selamat, semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Dan kepada tim yang belum berhasil mendapat hasil yang maksimal, jangan berkecil hati, insya allah, dengan persiapan dan latihan yang lebih baik, pada kesempatan lain nantinya, gelar juara akan menjadi milik saudara. Pungkas Ilham Sahputra. (*)

Kabar Terkait

Daftar Pejabat