BERITA UTAMA

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Direktur Politeknik Aceh Selatan Periode 2023-2027

Rabu, 18 Januari 2023 # Pemerintahan 334

Ketua Pembina Yayasan Politeknik Aceh Selatan (YAPOLTAS) Ir. H. Said Azhar melantik Nuzuli Fitriadi, ST MT, sebagai Direktur Politeknik Aceh Selatan Periode 2023-2027, bertempat di Gedung Serbaguna Aula Bappeda, Tapaktuan.
Ketua Pembina Yayasan Politeknik Aceh Selatan (YAPOLTAS) Ir. H. Said Azhar melantik Nuzuli Fitriadi, ST MT, sebagai Direktur Politeknik Aceh Selatan Periode 2023-2027, bertempat di Gedung Serbaguna Aula Bappeda, Tapaktuan.

TAPAKTUAN - Ketua Pembina Yayasan Politeknik Aceh Selatan (YAPOLTAS) Ir. H. Said Azhar melantik Nuzuli Fitriadi, ST MT, sebagai Direktur Politeknik Aceh Selatan Periode 2023-2027, bertempat di Aula Bappeda Lantai III Tapaktuan, Rabu (18/1/2023).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur Poltas tersebut turut di hadiri Sekda Aceh Selatan, Asisten I Setdakab, Direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi SE M.Si Ak CA, Ketua Yayasan Politeknik Aceh Selatan, Para Kepala SKPK, Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbankan, Tokoh Masyarakat, Mantan Bupati Aceh Selatan periode 2008-2013 Husein Yusuf, Ketua DPRK, Insan Pers dan Para Undangan.

Mewakili Bupati, Sekda Cut Syazalisma mengatakan Politeknik Aceh Selatan telah berdiri sejak tahun 2010. Artinya, poltas yang kita banggakan ini telah berusia lebih dari dua belas tahun. Selama kurun waktu tersebut, poltas telah mengalami beberapa kali pergantian tampuk kepemimpinan, mulai dari Dr. Yuhanis Yunus sebagai direktur pertama, dilanjutkan dengan Dr. Muhammad Ilham, Dr. Muhammad Yasar, dan terakhir Dr. Muhibuddin.

Dalam usia yang masih tergolong muda sebagai sebuah institusi perguruan tinggi, Poltas telah mampu menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan, selain itu poltas juga telah menunjukkan peran nyata dalam pengembangan dan pembangunan pendidikan di kabupaten Aceh Selatan, dengan melahirkan sumber daya manusia vokasional yang handal, sebagaimana dicita-citakan oleh para penggagas dan pendiri poltas terdahulu. Ucap Sekda.

Oleh karenanya, pada kesempatan yang baik ini, kepada direktur poltas yang baru, Nuzuli Fitriadi, kiranya dapat memberikan layanan yang prima dalam bentuk hadirnya institusi dan civitas akademika yang mampu memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan di lingkungan masyarakat. Ujar Beliau.

Diakhir sambutannya, beliau menyampaikan, keberadaan poltas dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh pihak, sejalan dengan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat. Tutup Cut Syazalisma.(*)


Diskominfosan Asel

Kabar Terkait

Daftar Pejabat