BERITA UTAMA

Bupati Aceh Selatan Resmikan Stadion Ludung Meukong dan Buka Kejuaraan Bupati Cup 2023

Jumat, 01 September 2023 # Pemerintahan 73

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran SH bersama unsur Forkopimda
Bupati Aceh Selatan Tgk Amran SH bersama unsur Forkopimda

ACEH SELATAN -  Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, SH dan dihadiri Unsur Forkopimda, para Kepala Dinas, Muspika Kluet Utara, Tokoh masyarakat Kluet Utara dan undangan lainnya.

Selain pembukaan ternamen bola kaki tersebut sekaligus peresmian Stadion Bola Kaki Ludung Meukong serta penandatangan beberapa prasasti antara lain prasasti stadion Ludung Meukong, Stadion Olahraga Tapaktuan Sports Center (TSC) dan Lapangan Indoor Futsal Simpang Empat Kecamatan Kluet Utara, Jumat (01/09/2023).

Tgk Amran, SH dalam kata sambutannya menyampaikan, turnamen bola kaki Bupati Cup yang digelar di Stadion Ludong Meukong untuk pertama kalinya pada tahun 2023 ini, merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepakbola. Ucap beliau.

"Melalui turnamen inilah, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepak bola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional,"ucap Bupati.

Tgk Amran juga berharap kepada seluruh pihak agar terus memberikan dukungan khususnya terhadap perkembangan sepak bola di Aceh Selatan yang sebagai salah satu cabang olah raga yang sangat digandrungi semua usia dan status sosial.

"Pembinaan olahraga di Aceh selatan diharapkan juga terus dapat berkesinambungan. Semua itu tentu tidak dapat diraih dengan mudah, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras, dan komitmen kita bersama, harapan tersebut insya allah akan kita raih,"pungkas Tgk Amran.

Sebagai kemeriahan event, terlebih dahulu dilakukan pertandingan Expedisi, yakni antara Kluet Raya Legent yang dipimpin Bupati Tgk Amran dan Dandim 0107/Aceh Selatan melawan Polres Aceh Selatan Legent yang langsung di pimpin Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Pertandingan di menangkankan oleh Club Bupati Tgk Amran, Dandim Letkol Inf Faiq Fahmi dan kawan-kawan dengan scor 1-0.(*)

Kabar Terkait

Daftar Pejabat